Rabu, 11 Januari 2017

Seseorang pilot Sunwing di tangkap

Seseorang pilot Sunwing di tangkap pada Sabtu (31/12) sesudah didapati mabuk didalam pesawat yang bakal dia terbangkan dari bandara Calgary di Kanada Barat. Pria berumur 37 th. itu diketemukan mabuk tak lama sesudah jam 07. 00 (1200 GMT) didalam kokpit pesawat yang semestinya dia terbangkan menuju Cancun, Meksiko.

Sebelumnya pesawat itu dijadwalkan terlepas landas, kru serta staf penerbangan yang lain mengerti kalau sang pilot berlaku aneh sebelumnya dia pingsan didalam kokpit. Mereka lalu memberitahu pihak berwenang. " Pilot itu lantas dikawal keluar dari pesawat serta ditahan, " kata polisi, Sabtu (31/12).

Otoritas menyebutkan badan pilot itu mempunyai kandungan alkohol tiga kali lipat semakin banyak dari yang diizinkan (0, 08 % di Kanada) dua jam sesudah di tangkap.

Pilot itu didakwa mengatur pesawat dalam kondisi terganggu, serta tuduhan lain.

Seseorang juru bicara Sunwing berterima kasih pada kru yang telah mengatasi " hal yang begitu disayangkan itu " menurut warta media lokal.

Penerbangan itu pergi dengan pilot lain menerbangkan pesawat Boeing 737 dengan 99 penumpang serta enam awak menurut warta kantor berita AFP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar